Putra Kencana Jr Raih Runner Up Mini Soccer Gabus Cup 1 2018

Pekalongan (18/12), sebanyak 12 tim Sekolah Sepak Bola kelahiran KU-10 berlomba dalam kejuaran Mini Soccer Gabus Cup 1 2018. Kejuaraan ini di pelopori oleh Joko Ribowo (Kiper PSIS Semarang) yang bertujuan untuk memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola. Mini Soccer sendiri itu adalah salah satu cabang olahraga yang sangat berbeda dibandingkan olahraga Futsal, tapi tidak berbeda jauh dengan sepakbola, olahraga ini di mainkan oleh 7 orang dan bebas dalam pergantian pemain.

Dalam kejuaraan ini Putra Kencana Jr berhasil meraih 5 kali kemenangan dan 2 kali mengalami kekalahan, di partai final Putra Kencana Jr kalah 1-0 oleh Safin FC Pati. Meski  hanya mampu menjadi juara 2 ini dapat menjadikan motivasi bagi para pemain terutama bagi siswa SSB yang baru bergabung agar selalu giat dalam berlatih.

Sampai saat ini siswa SSB Putra Kencana berjumlah sekitar 40 orang dengan kelompok usia berbeda dengan jadwal latihan setiap hari Rabu dan Sabtu jam 15.00 s/d 17.00. Sejauh ini SSB Putra Kencana sudah mengikuti beberapa kejuaraan di tingkat karesidenan, kabupaten maupun turnamen lokal.

 

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan